Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prediksi BMKG, Hujan Disertai Petir Guyur Jakarta Selatan Siang Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 05 Januari 2020, 09:39 WIB
Prediksi BMKG, Hujan Disertai Petir Guyur Jakarta Selatan Siang Ini
BMKG/Net
rmol news logo Selama sepekan ke depan, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah memprediksi Indonesia akan mengalami cuaca ekstrem di beberapa wilayah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Info lanjutan, BMKG merilis prakirakaan cuaca untuk hari ini (Minggu, 5/1). Menurut data yang diberikan, terlihat Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan diguyur hujan ringan pada siang hari.

Pada malam harinya hujan akan mereda, namun langit diperkirakan masih akan mendung. Sementara menuju dinihari, khusus di Jakarta Barat akan diguyur hujan ringan.

Pada siang hari, Jakarta Selatan diperkirakan akan terjadi hujan petir, namun pada malam hingga dinihari hanya akan berawan.

Sedikit sama dengan Jakarta Timur yang mendapatkan hujan dengan intensitas sedang pada siang hari. Sebelum pada malam dan dinihari hanya akan berawan.

Untuk Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan berawan dari siang hingga malam. Pada dinihari nanti, hujan dengan intensitas ringan akan menyapa.

Secara keseluruhan, cuaca hari ini terbilang akan didominasi dengan berawan. Berbeda dengan prakiraan cuaca untuk besok, Senin (6/1) yang kebanyakan akan diisi oleh hujan.

Kendati demikian, bagi Anda yang bersiap beraktivitas di luar ruangan pada hari ini, diharapkan untuk bersiap akan datangnya hujan dan menjaga kesehatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA