Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duh, Gunungan Sampah Berderet Di Kawasan Rawa Buaya Belum Diangkut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 05 Januari 2020, 08:15 WIB
Duh, Gunungan Sampah Berderet Di Kawasan Rawa Buaya Belum Diangkut
Tumpukan sampah di Rawa Buaya/RMOL
rmol news logo Gunungan sampah menumpuk di berbagai wilayah ibukota pasca banjir melanda pada Rabu (1/1) lalu. Penyakit siap mengintai warga yang bermukim dan yang melintasi daerah tersebut.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, di Gang Haji Alimin RT 010/011 Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat tampak sejumlah gunungan sampah berderet di sepanjang jalan kecil tersebut. Tidak sedikit tikus dan kecoa yang keluar masuk.

Sampah tersebut antara lain dari kayu furnitur, triplek, kasur kapuk dan busa, bantal, hingga alat elektronik seperti kulkas dan televisi usang bekas terendam banjir.

Salah seorang warga setempat Tono mengatakan, sampah ini baru selesai ditumpuk oleh warga lantaran baru kemarin banjir surut.

“Ini baru dikeluarin ada sebagian kemarin yang sudah surut, semuanya kerendem langsung dibuangin,” ucap Tono kepada Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Minggu (5/1).

Sampah-sampah tersebut ditumpuk di pinggir jalan dan gang menunggu petugas dari Dinas Kebersihan kota datang untuk memgangkut sampah tersebut.

“Belum diangkut, masih nunggu PPSU, yang penting dikeluarin dulu baru nanti diangkut,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA