Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akibat Banjir, Jalan Teluk Gong Tak Bisa Dilalui Dan Gelap Gulita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Kamis, 02 Januari 2020, 22:38 WIB
Akibat Banjir, Jalan Teluk Gong Tak Bisa Dilalui Dan Gelap Gulita
Pemadaman listrik di depan Apartemen Teluk Intan/RMOL
rmol news logo Banjir yang melanda daerah Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara sejak Rabu siang kemarin (1/1) menyebabkan akses Jalan Teluk Gong tidak bisa dilalui.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Kamis malam (2/1), sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua terlihat memutar arah dari samping Pospol Teluk Intan menuju Jelambar.

Berdasarkan informasi, banjir terparah di daerah Teluk Gong terjadi di depan Puskesmas Teluk Gong, Perempatan Lampu Merah Teluk Gong, dan di kompleks pertokoan Duta Harapan Indah (DHI).

Ketinggian air di jalanan depan Puskesmas Teluk Gong setinggi pinggang orang dewasa. Sementara ketinggian air di perempatan Lampu Merah Teluk Gong dan kompleks pertokoan DHI setinggi leher orang dewasa.

Selain tiga lokasi tersebut, ketinggian air akibat banjir melanda daerah Teluk Gong juga dialami warga permukiman dekat Apartemen Teluk Intan. Bahkan ketinggian air di permukiman warga dekat apartemen tersebut terparah di daerah Teluk Gong.

Upaya awak Kantor Berita Politik RMOL untuk menjangkau dan memantau kondisi warga korban banjir di permukiman dekat Apartemen Teluk Intan terkendala akses jalanan yang tidak dapat dilalui.

Sebab jalanan mulai depan gerbang Apartemen Teluk Intan tertutup kendaraan roda empat dan roda dua milik warga yang diparkir sepanjang pinggir jalan. Jalanan juga gelap lantaran pemadaman lampu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA