Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rel Tergenang Banjir, Berikut Perjalanan KRL Jabodetabek Yang Terganggu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 02 Januari 2020, 07:37 WIB
Rel Tergenang Banjir, Berikut Perjalanan KRL Jabodetabek Yang Terganggu
KRL/Net
rmol news logo Jadwal angkutan umum di wilayah Jabodetabek turut terganggu akibat banjir yang melanda pada Rabu (1/1) kemarin yang masih belum surut. Salah satu yang terganggu adalah commuter line atau kereta rel listrik (KRL).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pada pukul 06.00, petugas mendapati jalur lintasan rel antara Stasiun Kampung Bandan dan Stasiun Kemayoran, Stasiun Rawa Buaya dan Stasiun Batu Ceper, dan di Jalur 6 Stasiun Tanah Abang tergenang air.

"Untuk itu, KRL loop line relasi Bogor menuju Jatinegara perjalanannya diatur hanya sampai Stasiun Kampung Bandan," ujar Vice Presiden Corporate Communications PT KCI , Anne Purba melalui keterangan tertulisnya, Kamis (2/1).

Sementara di lintas Duri menuju Tangerang, perjalanan KRL diatur hanya Tangerang sampai Batuceper. Sedangkan untuk lintas Rangkasbitung menuju Tanah Abang kemungkinan akan ada antrian perjalanan KRL mendekati stasiun Tanah Abang karena hanya jalur 5 yang dapat digunakan.

Untuk lintas Bogor ke Jakarta Kota, lintas Cikarang/Bekasi ke Jakarta Kota, dan lintas Tanjung Priok ke Jakarta Kota juga  terpantau ada genangan di sejumlah lokasi. Namun demikian, jalur itu masih dapat dilewati KRL dengan pembatasan kecepatan 40 kilometer per jam.

"PT KCI memohon maaf atas kendala perjalanan yang dialami para pengguna. Bagi para pengguna jasa yang perjalanannya terkendala pada hari ini maupun kemarin, dapat melakukan pembatalan perjalanan di seluruh loket hingga tujuh hari sejak transaksi terakhirnya," pungkasnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA