Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ular Sanca 4 Meter Hebohkan Warga Bintaro Saat Banjir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 01 Januari 2020, 16:53 WIB
Ular Sanca 4 Meter Hebohkan Warga Bintaro Saat Banjir
Penangkapan ular/Net
rmol news logo Seekor ular sanca dengan panjang kira-kira empat meter membuat heboh warga Bintaro. Ular tersebut melintas di rel kereta api yang berada di Jalan Bintaro Permai IV pada Rabu (1/1). Tepatnya saat banjir melanda kawasan tersebut pada pukul 11.00.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari anggota Polsek Pesanggrahan Aries, ular tersebut pertama kali dilihat oleh seorang pedagang mie ayam bernama Marsudi.

Pada saat tengah bersih-bersih rumahnya yang terkena banjir, tiba-tiba Marsudi berteriak melihat ular sanca melintas rel kereta api.

Dia bersama lebih dari lima orang dewasa kemudian menghampiri lokasi. Tampak seorang memegangi buntut ular tersebut sementara satu orang lainnya berusaha menangkap leher sanca.

Di sebelah orang yang hendak menangkap leher terdapat pria yang memegangi balok kayu panjang, dia seperti berjaga agar sanca tidak menyerang. Ini mengingat ular tersebut sangat agresif dan beberapa kali sempat menjulurkan kepala hendak menyerang.

Beruntung saat proses penangkapan itu, warga tak terkena gigitan ular sanca yang mematikan tersebut.

“Pas diamankan sempat ularnya mangap kayak mau nyerang, tapi berhasil diamankan,” kata Aries kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (1/1).

Setelah berhasil diamankan ular kemudian dibawa ke balai rakyat di dekat lokasi penangkapan. Selanjutnya, seorang warga menampung sementara ular tersebut.

“Alhamdulillah enggak ada yang kepatok, sekarang udah diamankan di rumah salah satu warga,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA