Farah.ID
Farah.ID

Kolaborasi Dengan Raja Dangdut, Anies Dan Rhoma Irama Begadang Bareng

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 01 Januari 2020, 00:44 WIB
Kolaborasi Dengan Raja Dangdut, Anies Dan Rhoma Irama Begadang Bareng
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat usai rayakan pergantian tahun 2020/Repro
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghitung mundur pergantian tahun 2019 menuju tahun baru 2020 untuk Waktu Indonesia Bagian Barat ditemani Raja Dangdut Rhoma Irama dan juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Bundaran Hotel Indonesia.

Dalam sambutannya Anies menyatakan, Jakarta terus didorong untuk menjadi kota Kolaborasi. Dimana masyarakatnya dan pemerintah dapat bersatu padu dalam membangun Ibukota.

Selain itu, Anies juga berharap keadilan sosial dapat dibangun di kota ini. "Karena hanya dengan itu maka akan muncul rasa kebersamaan dan persatuan," ungkap Anies pada Rabu (1/1).

Di tahun 2020 ini, Anies mengajak masyarakat untuk meneruskan semangat keadilan. Dengan begitu, persatuan yang dicita-citakan akan menjadi kenyataan.

Dalam kesempatan itu pula, Gubernur Anies membuat kejutan dengan menerima tantangan untuk bernyanyi berduet bersama Rhoma Irama dan Soneta Grup membawakan tembang lagu berjudul Begadang.

Kolaborasi ciamik itu pun disambut warga Jakarta dengan bergoyang menikmati alunan musik yang tersedia. Tak ketinggalan pesta kembang api pun saling bersahutan mewarnai langit kota Jakarta yang sedari sore tadi diguyur hujan.

ARTIKEL LAINNYA