Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pesta Malam Pergantian Tahun, Ganjil-Genap Tetap Berlaku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 30 Desember 2019, 14:06 WIB
Jelang Pesta Malam Pergantian Tahun, Ganjil-Genap Tetap Berlaku
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo/RMOL
rmol news logo Pesta malam pergantian tahun yang akan digelar Pemprov DKI Jakarta di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin pada 31 Desember besok tidak mempengaruhi aturan Ganjil-Genap (Gage).

Hal itu disampaikan langsung Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo, saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon.

"(Pelaksaan) Gage tetap. Hanya saja pukul 17 mulai ada penutupan jalan Sudirman-Thamrin dan jalan Merdeka Barat sampai ke jalan Majapahit," ungkapnya, Senin (30/12).

Untuk itu, Syafrin mengingatkan kepada pengendara kendaraan roda empat supaya tetap mematuhi peraturan yang diberlakukan seperti biasanya.

"Jadi tetap ada Ganjil-Genap ya. Masyarakat kita minta dan imbau untuk gunakan transportasi umum," pungkasnya.

Untuk diketahui, setidaknya akan ada lima panggung hiburan yang ditempatkan di sudut-sudut ibukota. Yaitu halaman Balaikota Jakarta, Pintu Barat Daya Monas, Jalan Wahid Hasyim (Depan Gedung Jaya), area Bundaran Hotel Indonesia, dan Spot Budaya Dukuh Atas.

Puncak acara perayaan akhir tahun yang digelar Pemprov DKI berupa konser musik yang berpusat Bundaran Hotel Indonesia. Konser yang akan disiarkan salah satu stasiun televisi swasta ini, bertambah menarik karena salah satu pengisi acaranya adalah Raja dangdut Rhoma Irama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA