Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ancol Gelar Hiburan Musik Dan Sulap Di Malam Pergantian Tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 29 Desember 2019, 07:54 WIB
Ancol Gelar Hiburan Musik Dan Sulap Di Malam Pergantian Tahun
Kembang api/Net
rmol news logo Taman Impian Jaya Ancol selalu menjadi pilihan bagi masyarakat ibukota dan sekitarnya untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Begitu pun dengan pergantian tahun 2019 kali ini.

Ancol telah mempersiapkan segudang persembahan acara spesial dan spektakuler yang dapat menemani seluruh pengunjung menghabiskan masa liburannya.

Tahun ini Ancol kembali berkolaborasi dengan salah satu stasiun televisi swasta menggelar panggung spesial di area pantai karnaval.

Acara pada 31 Desember itu akan dimeriahkan oleh MC Kondang Andhika Pratama dan Yuki Kato serta para pengisi acara seperti Noah, Armada Geisha, D'Masiv, STIA Ban dan artis pendukung lainnya. Panggung yang dimulai pukul 19.00 hingga puncal malam pergantian tahun ini akan turut dimeriahkan penampilan magician Demian dan Russel Rich.

"Kami siapkan yang terbaik demi menyambut antusiasme masyarakat yang akan menghabiskan malam pergantian tahun di Ancol mulai dari acara hingga pengamanan agar semua mendapatkan pengalaman paling berkesan menuju 2020," ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali kepada wartawan, Minggu (29/12).

Bagi pengunjung penggemar genre musik dangdut akan ada panggung dangdut spesial di floating stage pantai festival dimeriahkan oleh New Pallapa.

Puncak malam pergantian tahun sepanjang pantai Ancol juga akan dimeriahkan dengan pesta kembang api. Terdapat 5 titik kembang api, yaitu Pantai festival, Danau Monumen, Putri Duyung Ancol, Pantai Carnaval, dan Pantai Lagoon. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA