Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PBNU: Dengan Natal Kita Perkuat Solidaritas Dan Persaudaraan Dalam Bingkai NKRI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 25 Desember 2019, 13:25 WIB
Ketum PBNU: Dengan Natal Kita Perkuat Solidaritas Dan Persaudaraan Dalam Bingkai NKRI
Ketum PBNU KH. Said Aqil Siradj/Net
rmol news logo Sebagai bentuk toleransi umat beragama, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui ketua umumnya KH. Said Aqil Siradj turut mengucapkan selamat Natal untuk umat Kristiani yang sedang merayakan.

"Salam damai sejahtera bagi kita semua. Bismillah, saya Said Aqil Siradj, Ketua Umum PBNU mengucapkan selamat Hari Natal tahun 2019. Untuk semua saudara-saudari saya umat Kristiani dimana pun berada, khususnya yang berada di negara republik Indonesia," ujar Kiai Said melalui video yang diunggah akun twitter resmi PBNU, Rabu (25/12).

Kiai Said berharap dengan perayaan Natal ini semoga kedepannya memperkuat satu sama lain, solidaritas dan persaudaraan, serta bergandengan tangan demi masa depan bangsa yang bersatu.

"Kita bangsa Indonesia terdiri dari sekian suku, sekian agama, sekian budaya tapi kita tetap bersatu dalam bingkai NKRI, Pancasila dan UUD 1945," jelas dia.

Dengan saling menyatukan visi dan misi, dirinya yakin masa mendatang bangsa Indonesia akan mendapatkan penghargaan di mata dunia internasional.

"Semoga kita semua mendapatkan berkah Tuhan. Maju, bermartabat dan berbudaya," demikian Kiai Said. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA