Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gema Cita: Jakarta Bersyukur Dipimpin Anies Yang Merangkul

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 24 Desember 2019, 14:17 WIB
Gema Cita: Jakarta Bersyukur Dipimpin Anies Yang Merangkul
Anies Baswedan/Net
rmol news logo DKI Jakarta bersyukur memiliki gubernur seperti Anies Baswedan, yang intelektual baik dalam tutur kata maupun perilaku mengayomi warga.

Jelang Natal, Gubernur Anies kembali menunjukkan sikap bahwa dia merangkul semua warga dari berbagai unsur agama dan golongan.

“Tidak jarang beliau hadir dalam peresmian gereja, acara umat Hindu, Buddha, dan tentunya acara sahabat muslim,” ujar Ketua Umum Gerakan Masyarakat Cinta Jakarta (Gema Cita), Frans Immanuel Saragih kepada wartawan, Selasa (24/12).

Anies bahkan turut hadir dalam acara Christmas Carol yang digelar di berbagai titik di ibukota. Dia hadir dengan mengenakan baju koko dan peci tanda keberagaman.

“Sungguh pemandangan yang menyejukkan dan merangkul,” sambungnya.

Apa yang dilakukan Anies telah menepis anggapan publik yang kerap menyudutkannya sebagai orang yang tidak menghargai keberagaman.

Gema Cita sendiri, sambungnya, hadi di masyarakat Jakarta bukan untuk mendukung pihak tertentu. Gema Cita akan melihat secara proporsional upaya segala pihak dalam membangun ibukota Jakarta.

“Kalau tidak benar maka kami akan mengatakan tidak benar, begitu juga sebaliknya. Dan untuk Gubernur Anies Baswedan di tahun 2019 kami memberikan apreasi positif,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA