Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Natal Dan Tahun Baru Dengan Makan Seafood Sepuasnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 24 Desember 2019, 03:33 WIB
Rayakan Natal Dan Tahun Baru Dengan Makan Seafood Sepuasnya
Seafood CTC/Ist
rmol news logo Perayaan Natal dan tahun baru 2020 menjadi momen spesial bagi masyarakat. Mulai dari bepergian ke luar kota hingga mengadakan makan bersama keluarga.

Guna memanjakan warga ibukota, restoran seafood Cut the Crab (CTC) telah menyediakan menu khusus yang akan disajikan untuk masyarakat.

"Pastinya menu andalan kami kepiting Raja Ampat. Selain itu banyak menu spesial lagi yang dapat dipilih pelanggan. Porsinya banyak," kata General Manager CTC Crissinda Sutadisastra di CTC Cikajang di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/12).

Ada empat gerai CTC yang siap memanjakan keluarga yang tinggal di ibukota, yakni di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, dan Mangga Besar, Kelapa Gading, juga di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Disinggung soal harga, Crissinda menyebut sesuai dengan kantong masyarakat. Satu porsi CTC dapat disantap empat orang dengan seafood yang terbebas dari zat-zat berbahaya bagi tubuh manusia.

"Kepiting yang berukuran 1 Kg ke atas kami ambil dari Raja Empat Papua. Yang lainnya, seperti kerang, cumi, rajungan, dan banyak lagi disuplai dari Kendari dan beberapa daerah lainnya di Indonesia," jelasnya.

Cara santap makanan yang menggunakan tangan langsung, CTC memperhatikan kesehatan pelanggan dengan memberikan minuman khusus yang berfungsi untuk menetralisir tubuh kembali.

"Jadi, jangan takut kolesterol. Kami sudah menyiapkan minuman khusus sebagai penetralisir," imbuhnya.

Tak hanya itu, di setiap gerai CTC akan menampilkan acara-acara spesial yang diharapkan akan memberikan kesan bagi masyarakat yang merayakannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA