Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya 90 Ton, BUMD Pastikan Stok Beras Jakarta Sampai Akhir Tahun Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 21 Desember 2019, 00:45 WIB
Punya 90 Ton, BUMD Pastikan Stok Beras Jakarta Sampai Akhir Tahun Aman
Direktur Utama PT Food Station Cipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi saat memaparkan stok beras di depan Gubernur Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Jelang perayaan Natal dan tahun baru, stok beras di Jakarta dipastikan aman. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Cipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi.

Arief menyebut, saat ini kebutuhan beras di ibukota selama satu bulan mencapai 80-90 ton beras.

“Izin menyampaikan. Jadi kebutuhan Jakarta sendiri kurang lebih satu bulan itu 80-90 ton beras. Kemudian Pasar Induk Cipinang itu bisa meng-cover sekitar 15-18 hari di luar dari stok itu,” jelasnya saat mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam peninjauan stok pangan beras di Food Station Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (20/12).

Diketahui, Food Station sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) telah menyiapkan stok beras senilai mencapai Rp 100 miliar.

Jumlah stok tersebut pun diakui sesuai dengan arahan Gubernur agar kebutuhan pokok itu bisa memenuhi masyarakat menyambut tahun 2020.

“Yang jelas Pak Gubernur sudah memerintahkan kami semua untuk backup stok sampai dengan Natal dan tahun baru itu aman,” pungkasnya. (iva11) rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA