Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gedung BNN DKI Diresmikan, Anies Titip Pesan: Jangan Dijual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 17 Desember 2019, 19:13 WIB
Gedung BNN DKI Diresmikan, Anies Titip Pesan: Jangan Dijual
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan gedung BNN DKI Jakarta/Dok
rmol news logo Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta yang baru setelah proses renovasi di Jalan Tanah Abang II Nomor 102, Jakarta Pusat, Selasa (17/12).

"Perlu kami sampaikan bahwa kami di Pemprov DKI Jakarta akan terus mendukung semua instansi mitra yang bekerja bersama untuk membuat Jakarta menjadi kota yang maju kotanya, warganya merasakan kebahagiaan," ungkap Gubernur Anies.

Dalam prasasti peresmian, ada beberapa kalimat yang dipesankan oleh Gubernur Anies.

"Keberhasilan dari pemanfaatan gedung baru ini bukan pada kenyamanan suasana di dalamnya, bukan pula pada keleluasaan bekerjanya, melainkan pada terberantasnya narkoba dan tenangnya seluruh keluarga di Jakarta," pesan Anies

Anies juga menyatakan, Pemprov DKI Jakarta akan siap berkolaborasi mendukung BNN Provinsi DKI Jakarta dalam upaya pemberantasan narkoba. Karena itu, dirinya berharap semua unsur harus bekerja dengan serius dan tanpa kompromi.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengingatkan agar amanat yang diemban setiap unsur dalam BNN DKI Jakarta tidak diperjualbelikan dengan rupiah.

"Saya sampaikan ini sebagai panggilan moral dan kita harus bisa dalam menerima amanat ini dengan kepala tegak," pungkasnya.

Pembangunan gedung tiga lantai ini merupakan hasil perjanjian Pemprov DKI Jakarta dan PT Suryaraya Investama (SRI) atas pemenuhan kewajiban kompensasi pelampuan nilai koefisien lantai bangunan (KLB) sebesar Rp 8.895.367.460. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA