Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IKWI Janji Senangkan Peserta Fun Walk Tiap Tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 15 Desember 2019, 10:41 WIB
IKWI Janji Senangkan Peserta Fun Walk Tiap Tahun
Ketua Umum IKWI, Indah Kirana/RMOL
rmol news logo Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) menggelar acara Fun Walk dalam rangka memperingati hari Ibu di Kebonsirih, Jakarta, Minggu (15/12).

Ketua Umum IKWI, Indah Kirana mengatakan kegiatan ini merupakan acara perdana sejak dirinya terpilih menjadi pengurus pada Agustus kemarin.

"InsyaAllah kita akan buat acara sejenis ini rutin setiap tahunnya mungkin fun bike atau fun run. Semua tergantung sponsor. " ujarnya saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (15/11).

Indah menjelaskan acara ini selain untuk memperingati Hari Ibu juga sebagai ajang silahturahmi insan pers dengan masyarakat umum.

Untuk menambah semangat para peserta, panitia telah menyiapkan hadiah doorprize menarik yang akan diberikan kepada para peserta beruntung melalui undian selepas acara Fun Walk ini.

"Kami berusaha menyenangkan peserta. Siapa yang beruntung dia yang dapat. Soalnya kalau nggak menarik, tahun depan kita ngadain lagi orang gak minat," tandasnya.

Hadiah doorprize tersebut di antaranya televisi 32 inch, dispenser, sepeda, kulkas, dan hadiah utamanya ada motor matic. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA