Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bamsoet: Hidup Seperti Air, Bermuara Pada Takdir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 12 Desember 2019, 21:46 WIB
Bamsoet: Hidup Seperti Air, Bermuara Pada Takdir
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo saat menerima pengharagaan dari Moeslim Choice/RMOL
rmol news logo Menikmati hidup haruslah seperti air yang mengalir pada muara yang menjadi akhir sebagai takdir kehidupannya.

Begitu dikatakan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, saat menerima Democracy Award dari Majalah Moeslim Choice  di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta, Kamis (12/12).

"Saya hidup mengalir seperti air, karena saya yakin kita semua memiliki takdir masing-masing," ujar pria yang karib disapa Bamsoet ini.

Salah satu hal yang dia contohkan adalah ketika memutuskan mundur sebagai calon ketua umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional beberapa waktu lalu.

"Sehingga kemarin ketika saya mengalah, mungkin ini bukan takdir saya (menjadi Ketua Umum Partai Golkar)," ungkapnya.

Bamsoet menyebutkan, mengalah bukanlah akhir. Tapi, keputusan itu dia ambil sebagai bentuk pengabdian kepada Partai Golkar.

"Saya ingin mempertahankan keutuhan partai saya yang dirintis oleh Pak Jusuf Kalla, sehingga sayang kalau saya tidak berkontribusi," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut mantan Wakil Presiden RI sekaligus mantan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla. Tropi penghargaan untuk Bambang Soesatyo diserahkan Pemimpin Umum RMOL Network yang juga salah seorang salah pendiri Moeslim Choice, Teguh Sanosa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA