Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bamsoet Hingga Gus Miftah Hadiri Moeslim Choice Award

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 12 Desember 2019, 20:24 WIB
Bamsoet Hingga Gus Miftah Hadiri Moeslim Choice Award
Acraa Moeslim Choice Award/RMOL
rmol news logo Sejumlah tokoh nasional berkumpul dalam acara Muslim Choice Award di Gedung Kesenian Jakarta, Kamis (12/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati dua tahun Majalah Moeslim Choice bagian dari RMOL Network. Acara kali ini mengangkat tema "Umat Bersatu, Negara Maju".
                
Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, dalam acara tersebut dihadiri beberapa tokoh, di antaranya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid, Dirut Perum Bulog Budi Waseso didampingi Pemimpin Umum RMOL Network, Teguh Santosa.

Tokoh lain yang hadir adalah Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid, Wakil Sekjen MUI Tengku Zulkarnain, dai eksentrik Gus Miftah dan tokoh lainnya.

Sejumlah kategori akan diberikan dalam "Moeslim Choice Award" kepada tokoh-tokoh berpengaruh nasional.

Kategori itu adalah Lifetime Achievement, Man of The Year, Government Award, Democracy Award, Humanity Award, Ulama Award, Institusi Ekonomi Syariah, Tour and Travel dan Inspiring Award.

Sembari menunggu pemberian penghargaan, hadirin yang hadir dihibur dengan seni musik gambus dan teater musikal.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA