Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

APBD Disahkan, Anies Baswedan Berharap Kolaborasi Pemprov Dan Dewan Terus Terjalin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 11 Desember 2019, 17:40 WIB
APBD Disahkan, Anies Baswedan Berharap Kolaborasi Pemprov Dan Dewan Terus Terjalin
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Pimpinan dan anggota DPRD DKI Jakarta menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI tahun anggaran 2020.

Paripurna dewan yang berlangsung di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/12), juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Alhamdulillah R-APBD yang sudah dibahas cukup intensif dan pembahasannya banyak menarik perhatian masyarakat telah tuntas," ujar Anies saat ditemui usai menghadiri paripurna.

"Kita apresiasi yang tinggi. InsyaAllah tantangan yang tumbuh makin besar, bisa kita tangani lebih terarah," sambung Anies.

Selain itu, Anies juga mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja keras dan atas semua masukan serta catatan yang menjadi perhatian.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini berharap, bisa terus menjaga semangat kemitraan dan kolaborasi antara eksekutif dan dan legislatif.

"Fungsi dewan yang berjalan dengan baik, mengarahkan kita kepada efisien dan anggaran tepat sasaran," imbuhnya.

Anies berjanji dengan telah disetujui Perda ini sesegera mungkin semua program akan dikebut.

"InsyaAllah nanti sesegera mungkin kita bisa melaksanakan. Bahkan sebagian dari program itu sudah bisa kita lakukan percepatan sebelum awal tahun 2020. Sehingga InsyaAllah Januari kita bisa langsung berlari cepat," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA