Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Natal, Mahasiswa Politeknik Pariwisata Sahid Berbagi Dengan Anak Panti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 10 Desember 2019, 19:26 WIB
Sambut Natal, Mahasiswa Politeknik Pariwisata Sahid Berbagi Dengan Anak Panti
Berbagi dengan anak panti asuhan/Net
rmol news logo Dalam rangka menyambut Hari Natal tahun 2019, mahasiswa Politeknik Pariwisata Sahid Kampus Roxy mengajak sekitar 50 anak-anak yatim Panti Asuhan Dorkas di daerah Senen, Jakarta Pusat, Selasa (10/12), merayakan kemeriahan Natal.

Panti Asuhan Dorkas adalah panti asuhan khusus wanita mulai dari 5 sampai 22 tahun.

Acara pertama yang diadakan oleh UKM Rohkris Politeknik Pariwisata Sahid Kampus Roxy diselenggarakan pada 30 November 2019. Mengangkat tema "Sharing For More Happiness", acara ini memiliki makna bahwa dengan berbagi, selain membawa berkah, juga turut membahagiakan orang lain.

Diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin suster Panti Asuhan Dorkas dan panitia penyelenggara, selanjutnya diramaikan dengan merdunya lagu-lagu pujian yang dibawakan oleh paduan suara anak-anak Panti Asuhan Dorkas.

UKM Rohkris Politeknik Sahid Roxy juga mebawakan drama bertemakan "Sharing For More Happiness" untuk membangun pola pikir anak-anak, bahwa dengan berbagi, tidak akan merugi.

Diikuti pula dengan games yang disenangi anak-anak Panti Asuhan Dorkas serta flashmob untuk menghibur mereka.

Sebagai puncak acara, panitia juga merayakan ulang tahun anak-anak yang lahir di bulan November, dan terakhir, acara diakhiri dengan membagikan sembako kepada seluruh anak-anak panti.

Panitia UKM Rohkris Politeknik Pariwisata Sahid Kampus Roxy, Valleriant mengatakan respons yang didapat dari pihak pengurus serta anak-anak panti sangat positif. Dapat disimpulkan bahwa acara berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

"Saya berharap ke depannya, anak-anak dapat tumbuh menjadi insan dewasa dengan moral dan perilaku yang baik serta menjadi SDM yang sangat berguna untuk bangsa," Ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA