Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polres Jakbar Bisa Jadi Role Model Memberantas Narkoba Dan Premanisme

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Kamis, 05 Desember 2019, 15:05 WIB
Polres Jakbar Bisa Jadi <i>Role Model</i> Memberantas Narkoba Dan Premanisme
Sekretaris Jenderal JARI 98 Ferry Supriadi/Net
rmol news logo Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98) mengapresiasi Polres Metro Jakarta Barat di bawah komando Kombes Hengki Haryadi yang berkomitmen memberantas narkoba dan aksi premanisme.

"Kami mengapresiasi langkah tegas Kapolres Jakbar dan jajaran lantaran membabat habis aksi premanisme di wilayah hukumnya," kata Sekretaris Jenderal JARI 98 Ferry Supriadi, Kamis (5/12).

Kemudian, langkah tegas Polres Jabar memberikan perlindungan kepada generasi muda dari bahaya narkoba dengan megupas tuntas sejumlah kasus peredaran narkotika bertaraf nasional pun menjadi perihal yang patut diapresiasi.

"Kasus-kasus narkoba dari skala nasional hingga internasional mampu diungkap dengan baik oleh Sat Narkoba Polres Jakbar, begitu juga dengan aksi premanisme dari kriminal jalanan hingga preman kelas kakap dibabat habis. Ini hal yang luar biasa," ujar Ferry.

Menurut Ferry, dengan raihan sebanyak 58 personel Polres Jakbar menerima pin emas per dari Kapolri, diyakini Polres Jakbar bakal semakin gesit dalam memberantas premanisme dan praktik narkotika di wilayah hukumnya.

"Polres Jakbar juga bisa jadi role model bagi polres-polres lainnya. JARI 98 yakin di tangan Hengki Haryadi, Polres Jakbar bakal terus banyak membuat terobosan dalam menekan angka premanisme dan narkotika," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA