Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Anggota TNI Korban Ledakan Granat Dari Satuan Garnisun Satker Pemakaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 03 Desember 2019, 10:59 WIB
Dua Anggota TNI Korban Ledakan Granat Dari Satuan Garnisun Satker Pemakaman
Foto:RMOL
rmol news logo Ledakan yang berasal dari granat asap mengakibatkan dua anggota TNI AD mengalami luka-luka, di area kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa pagi (3/12).

Dua anggota TNI tersebut adalah Serka Fajar Arisworo dan Praka Gunawan Yusuf. Keduanya merupakan anggota Garnisun Satker Pemakaman.

Pangdam Jaya Mayor Jenderal Eko Margiyono mengatakan, kedua anggota TNI tersebut sedang melaksanakan olahraga rutin setiap hari Selasa di kawasan Monas.

"Kedua korban tersebut sedang melaksanakan olahraga. Karena memang setiap Selasa jadwalnya memang kegiatan olahraga. Kebetulan tadi Mabes AD sedang berolahraga sepeda di sini sehingga banyak anggota TNI yang sedang melakukan aktivitas olahraga," ucap Eko Margiyono kepada wartawan di TKP, Selasa (3/12).

Akibat ledakan tersebut, kedua korban mengalami luka-luka. Dimana, Serka Fajar mengalami luka parah di bagian tangan kiri, serta mengalami luka bakar di bagian badan hingga leher.

Sedangkan korban Praka Gunawan, mengalami luka ringan di bagian tangan dan kaki akibat terkena percikan bom tersebut.

Polisi sendiri baru saja melakukan olah TKP serta melakukan penyisiran di sekitar TKP yang berada di seberang gedung Kementerian Dalam Negeri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA