Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Senang Reuni 212 Berjalan Lancar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 02 Desember 2019, 11:30 WIB
Polisi Senang Reuni 212 Berjalan Lancar
Foto:RMOL
rmol news logo Ratusan ribu peserta Reuni 212 di Silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta telah membubarkan diri dengan tertib.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, kegiatan Reuni 212 yang berbarengan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW itu telah selesai pada pukul 08.30 WIB.

Acara yang dilaksanakan sejak Senin dinihari (2/12), hingga pagi tersebut berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah tepat pukul setengah 9, kegiatan Maulid dan Reuni 212 di Silang Monas telah selesai dilaksanakan evaluasi dari mulai malam tadi sampai dengan hari ini bisa berjalan dengan lancar. Tidak ada halangan, semua berjalan dengan lancar," kata Yusri kepada wartawan di Monas, Jakarta, Senin (2/12).

Selanjutnya, kata Yusri, aparat kepolisian masih terus mengamankan peserta agar bisa tiba di rumah dengan selamat.

"Sementara semua massa sudah kembali ke tempatnya masing-masing. Petugas masih mengamankan sampai dengan masyarakat bisa tiba dengan selamat," pungkasnya.

Sementara itu, pantauan Kantor Berita Politik RMOL, petugas kebersihan masih terus bergegas mengangkut sampah sisa acara. Selain itu, panitia juga masih membenahi panggung agar cepat dilakukan pembongkaran.

Di area Monas sendiri telah steril dari peserta Reuni 212. Mereka sudah diimbau oleh petugas Satpol PP untuk segera keluar dari area Monas lantaran Monas tidak dibuka untuk umum pada hari Senin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA