Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Reuni 212 Usai, Sampah Sisa Jamaah Terus Diangkut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 02 Desember 2019, 11:36 WIB
Reuni 212 Usai, Sampah Sisa Jamaah Terus Diangkut
Petugas kebersihan terus membersihkan sampah yang telah dikumpulkan panitia Reuni 212/RMOL
rmol news logo Ratusan ribu jamaah Reuni 212 telah membubarkan diri. Kini saatnya petugas kebersihan bekerja mengangkuti sampah yang sebelumnya telah dikumpulkan dalam kantong-kantong plastik hitam.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, petugas langsung bergegas membersihkan sampah di kawasan Monas, sejak acara Reuni Akbar 212 selesai pagi tadi. Petugas kebersihan dari Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas pun langsung mengangkut sampah yang telah dikumpulkan di beberapa titik.

Petugas mengangkut sampah ke tiga unit mobil truk pengangkut sampah. Sampah terlihat didominasi oleh botol plastik air mineral serta sisa-sisa makanan yang dibawa oleh jamaah Reuni 212.

Salah satu petugas kebersihan mengaku telah 4 kali bolak-balik membawa sampah keluar dari kawasan Monas sejak pukul 09.30 WIB. Hingga saat ini, mereka masih terus mengangkut sampah yang telah dimasukan ke dalam kantung plastik besar.

Selain itu, pihak panitia pun masih merapikan panggung yang diawali dengan membongkar sound system serta dilanjutkan dengan membongkar satu persatu kerangka panggung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA