Reuni 212 Usai, Sampah Sisa Jamaah Terus Diangkut

Senin, 02 Desember 2019, 11:36 WIB
Laporan: Jamaludin Akmal

Petugas kebersihan terus membersihkan sampah yang telah dikumpulkan panitia Reuni 212/RMOL

Ratusan ribu jamaah Reuni 212 telah membubarkan diri. Kini saatnya petugas kebersihan bekerja mengangkuti sampah yang sebelumnya telah dikumpulkan dalam kantong-kantong plastik hitam.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, petugas langsung bergegas membersihkan sampah di kawasan Monas, sejak acara Reuni Akbar 212 selesai pagi tadi. Petugas kebersihan dari Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas pun langsung mengangkut sampah yang telah dikumpulkan di beberapa titik.

Petugas mengangkut sampah ke tiga unit mobil truk pengangkut sampah. Sampah terlihat didominasi oleh botol plastik air mineral serta sisa-sisa makanan yang dibawa oleh jamaah Reuni 212.

Salah satu petugas kebersihan mengaku telah 4 kali bolak-balik membawa sampah keluar dari kawasan Monas sejak pukul 09.30 WIB. Hingga saat ini, mereka masih terus mengangkut sampah yang telah dimasukan ke dalam kantung plastik besar.

Selain itu, pihak panitia pun masih merapikan panggung yang diawali dengan membongkar sound system serta dilanjutkan dengan membongkar satu persatu kerangka panggung.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Provinsi Jawa Barat Raya

Jumat, 13 Desember 2019
Video

Ini Janji-Janji Gibran Usai Resmi Sebagai Bakal Calon Wali Kota Solo 2020

Sabtu, 14 Desember 2019
Video

Panen Koruptor di Jawa Barat

Sabtu, 14 Desember 2019