Fraksi Gerindra-PAN Walk Out, Ini Penjelasannya

Sabtu, 30 November 2019, 19:01 WIB
Laporan: Yelas Kaparino

Ahmad Syawqi/Net

Kecewa karena berbagai catatan kritis dan poin-poin perbaikan yang mereka sampaikan terkait RAPBD Tangerang Selatan 2020 tidak digubris, Fraksi Gerindra-PAN memutuskan meninggalkan ruangan atau walk out dalam sidang yang digelar hari Sabtu ini (30/11).

Dalam keterangannya, Ketua Fraksi Gerindra-PAN DPRD Kota Tangerang Selatan, Ahmad Syawqi, mengatakan,  pengesahan RAPBD Tangsel 2020 seharusnya masih bisa dikaji secara mendalam, dan batas waktu pengesahan RAPBD masih dapat diperpanjang.

“Sebenarnya pembahasan ini masih bisa menempuh waktu perpanjangan agar mendapatkan hasil yang lebih komprehensif," ujar Ahmad Syawqi.

Fraksi Gerindra-PAN tidak bermaksud menghambat proses pembangunan atau pun roda pemerintahan satu tahun ke depan, melainkan murni sebagai bentuk transparansi terhadap amanah dan uang rakyat.

“Kami tidak dalam posisi menghambat dan juga menghalang-halangi, karena kami mengerti betul prinsip-prinsip dasar kebutuhan masyarakat Kota Tangerang Selatan. Oleh karena itu kami bersikap. Kami tetap mengambil sikap untuk tidak mengikuti rapat pengesahan APBD 2020 ini," demikian  Ahmad Syawqi.

Kolom Komentar


Video

Provinsi Jawa Barat Raya

Jumat, 13 Desember 2019
Video

Ini Janji-Janji Gibran Usai Resmi Sebagai Bakal Calon Wali Kota Solo 2020

Sabtu, 14 Desember 2019
Video

Panen Koruptor di Jawa Barat

Sabtu, 14 Desember 2019