Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fraksi Gerindra-PAN Walk Out, Ini Penjelasannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Sabtu, 30 November 2019, 19:01 WIB
Fraksi Gerindra-PAN Walk Out, Ini Penjelasannya
Ahmad Syawqi/Net
rmol news logo Kecewa karena berbagai catatan kritis dan poin-poin perbaikan yang mereka sampaikan terkait RAPBD Tangerang Selatan 2020 tidak digubris, Fraksi Gerindra-PAN memutuskan meninggalkan ruangan atau walk out dalam sidang yang digelar hari Sabtu ini (30/11).

Dalam keterangannya, Ketua Fraksi Gerindra-PAN DPRD Kota Tangerang Selatan, Ahmad Syawqi, mengatakan,  pengesahan RAPBD Tangsel 2020 seharusnya masih bisa dikaji secara mendalam, dan batas waktu pengesahan RAPBD masih dapat diperpanjang.

“Sebenarnya pembahasan ini masih bisa menempuh waktu perpanjangan agar mendapatkan hasil yang lebih komprehensif," ujar Ahmad Syawqi.

Fraksi Gerindra-PAN tidak bermaksud menghambat proses pembangunan atau pun roda pemerintahan satu tahun ke depan, melainkan murni sebagai bentuk transparansi terhadap amanah dan uang rakyat.

“Kami tidak dalam posisi menghambat dan juga menghalang-halangi, karena kami mengerti betul prinsip-prinsip dasar kebutuhan masyarakat Kota Tangerang Selatan. Oleh karena itu kami bersikap. Kami tetap mengambil sikap untuk tidak mengikuti rapat pengesahan APBD 2020 ini," demikian  Ahmad Syawqi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA