Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ciputra Meninggal, Sandiaga Uno: Beliau Pemberi Insipirasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 27 November 2019, 13:40 WIB
Ciputra Meninggal, Sandiaga Uno: Beliau Pemberi Insipirasi
Pendiri Ciputra Group, I Ciputra/net
rmol news logo Kepergian pendiri Ciputra Group, meninggalkan duka mendalam di kalangan pengusaha Indonesia. Tak terkecuali bagi Sandiaga Salahuddin Uno yang merupakan junior dibanding Ciputra.

Seperti diketahui, Ciputra meninggal dunia di Rumah Sakit Gleneagles Singapura, pada pukul 01.05 waktu setempat, Rabu (27/11).

Ciputra dikenal sebagai konglomerat dan salah satu raja properti di negeri ini.
Jenazah akan disemayamkan di rumah duka keluarga di Jalan Bukit Golf Utama PA 1-2, Jakarta Selatan.

Kepergian Ciputra juga dirasakan oleh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno yang juga merupakan seorang pengusaha. Melalui aku Twitter pribadinya Sandi mengucapkan bela sungkawa.

"Turut berduka atas meninggalnya Bapak Ir. Ciputra di usianya yg ke-88 dini hari tadi di Singapura," ujar Sandi pada Rabu (27/11).

"Beliau merupakan sosok pengusaha yang hebat. Kerja kerasnya dalam membangun sebuah perusahaan dari kecil hingga besar telah menginspirasi para juniornya, termasuk saya sendiri," sambung Sandi.

Berdasarkan rilis Majalah Forbes edisi November 2017, Tjie Tjin Hoan alias Ciputra berada di urutan ke-21 orang terkaya di Indonesia. Saat itu hartanya diperkirakan bernilai 1,45 miliar dolar AS atau sekitar Rp 19,7 triliun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA