Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gema Cita: Jakarta Dapat Penghargaan Badan Publik Informatif Adalah Bukti Kerja Nyata Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 23 November 2019, 04:02 WIB
Gema Cita: Jakarta Dapat Penghargaan Badan Publik Informatif Adalah Bukti Kerja Nyata Anies
Gubernur DKI, Anies Baswedan saat menerima penghargaan dari Wapres Ma'ruf Amien/Net
rmol news logo Sekretaris Jenderal Gerakan Masyarakat Cinta Jakarta (Gema Cita), Hilman Firmansyah mengapresiasi prestasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang menerima anugerah penghargaan untuk kategori “Badan Publik Pemerintah Provinsi Kualifikasi Informatif” dari Komisi Informasi (KI) Pusat Republik Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Penghargaan yang diterima di bawah kepemimpinan Gubernur Anies merupakan wujud kerja nyata dan prestasi yang patut dibanggakan bagi masyarakat Jakarta," demikian kata Hilman dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/11).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2019 di Gedung II Istana Wakil Presiden Republik Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

Pemprov DKI Jakarta kembali menjadi salah satu Pemerintah Provinsi yang menerima penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Kualifikasi Informatif Tahun 2019 berdasarkan monitoring evaluasi oleh KIP Republik Indonesia.

Kategori Penghargaan “Badan Publik Pemerintah Provinsi Kualifikasi Informatif” ini merupakan bentuk apresiasi penilaian tertinggi bagi Pemerintah Provinsi dari Monitoring dan Evaluasi dalam Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019.

"Masyarakat Jakarta Apresiasi atas keberhasilan Pemprov DKI Jakarta meraih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2019 dari Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia," tambahnya.

Hilman menambahkan, penghargaan itu menunjukkan komitmen Pemprov DKI Jakarta untuk terus mendukung dan melaksanakan praktik good governance.

"Di dalamnya ada komponen transparansi, keterbukaan. Sesuai yang diamanatkan dalam Undang-undang nomor 14 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik," pungkasnya.

Anies Baswedan didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania, menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA