Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aktivis Reformasi "JARI 98" Siap Dukung Balon Walikota Tangsel Berinisial B

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Senin, 18 November 2019, 13:49 WIB
Aktivis Reformasi "JARI 98" Siap Dukung Balon Walikota Tangsel Berinisial B
Sekretaris Jenderal JARI 98 Ferry Supriyadi/Net
rmol news logo Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI) 98 siap mendukung salah satu bakal calon Walikota Tangerang Selatan di Pilkada 2020. Balon walikota yang disuport JARI 98 berinisial B.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sekretaris Jenderal JARI 98 Ferry Supriyadi mengatakan, balon walikota berinisial B itu dinilai memiliki visi dan misi merakyat. Pihaknya telah mendapatkan arah untuk memiliki pemimpin di Tangsel.

Jelas Ferry, kriteria pemimpin yang dimiliki B sudah sejalan dengan visi-misi yang sudah dijalankan JARI 98.

"Kami support dengan balon Walikota Tangsel berinisial B. Kami melihat dari sisi kriteria gaya kepemimpinannya dan sesuai apa yang sudah dijalankan JARI 98 selama ini," terang Ferry dalam keterangannya, Senin (18/11).

Dengan begitu, sambung Ferry, pihaknya dengan segera akan merapatkan barisan. Selain itu, pasukan-pasukan akar rumput yang dimilik JARI 98 di tujuh kecamatan Tangsel akan mulai digerakkan.

"Kami akan segera merapatkan barisan, semua anggota JARI 98 di Kota Tangsel akan segera kami gerakkan. Kita tunggu tanggal mainnya," jelas Ferry.

Kendati demikian, JARI 98 belum bisa menyampaikan sekarang siapa balon Walikota Tangsel berinisial B yang digadang-gadang bakal didukung.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum terdapat empat balon Walikota Tangsel berinisial B yang telah mendaftar ke partai. Keempatnya adalah Benyamin Davnie (petahana Wakil Walikota Tangsel), Bayu Seta (Caleg DPRD Kota Tangsel dari Partai Golkar), Beben Nurpadilah (pejabat di Kemenko Polhukam) dan Bambang Sudiyono (wiraswasta). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA