Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungan Kerja Pertama Kali Menteri Agama Fachrul Razi Pilih Hotel Sederhana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 18 November 2019, 06:18 WIB
Kunjungan Kerja Pertama Kali Menteri Agama Fachrul Razi Pilih Hotel Sederhana
Menag Fachrul Razi
rmol news logo Ada yang menarik dalam kunjungan kerja pertama Menteri Agama Fachrul Razi ke Aceh. Tidak seperti menteri lain, selama berada di Aceh (16-19/11), Menag  menginap di Hotel Kumala Banda Aceh, hotel bintang dua yang beralamat di Jalan Prof Ali Hasyim, Ulee Kareng, Banda Aceh.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kemenag Aceh, H Saifuddin SE selaku panitia penyambutan menyebutkan bahwa hotel tersebut pilihan Menag sendiri.

"Menang beliau sendiri yang mau di hotel itu. Kenapa begitu, kami juga tidak tahu," kata Saifuddin di Aceh, Minggu (17/11).

Tapi Saifuddin mengaku tidak terkejut dengan selera atasannya itu. Sebab, sebelum menjabat menteri, tepatnya saat menjabat komisaris utama di salah salah satu perusahaan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Fachrul Razi juga menginap di hotel yang sama.

"Dulu pernah juga seperti itu ketika beliau menjabat komisaris disalah satu perusahaan BUMN, juga menginap di hotel (Kumala) itu," katanya.

Jenderal bintang empat kelahiran Banda Aceh 26 Juli 1947 (72 tahun) itu di sela-sela acara kunjungan kerja akan bersilaturahmi dengan keluarga besarnya di Banda Aceh.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA