Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditabrak Truk Hingga Luka Berat, Wakapolsek Pangkur Akhirnya Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 17 November 2019, 03:55 WIB
Ditabrak Truk Hingga Luka Berat, Wakapolsek Pangkur Akhirnya Meninggal Dunia
Kendaraan Wakapolsek Pangkur usai ditabrak truk/RMOLJatim
rmol news logo Kelalaian pengemudi kembali memakan korban jiwa. Kali ini bahkan mengakibatkan Wakapolsek Pangkur, Ngawi, Jawa Timur meninggal dunia.

Sebuah kecelakaan yang disinyalir akibat pengemudi truk lalai saat mengendarai kendaraanya, mengakibatkan seorang pemotor meninggal dalam perawatan di rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB, Sabtu (16/11), di Jalan Raya Ngawi-Mangunharjo. Tepatnya masuk Desa Krawut, Kecamatan Ngawi Kota.

Awalnya, Wakapolsek Pangkur Ipda Dasi dengan mengendarai sepeda motor dinasnya jenis Yamaha Vixion nopol X 3508 54 melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di perempatan Krawut, mendadak dari arah barat melaju truk yang dikemudikan Edi Suyono (41) warga Desa Banjaransari, Kecamatan Padas, Ngawi.

"Di perempatan itu truk menabrak korban hingga jatuh menyebabkan luka berat. Korban sempat dilarikan ke RS Widodo. Tapi karena lukanya serius, beliau meninggal," terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto pada Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (16/11).

Dari olah TKP, terlihat ada unsur kelalaian sopir truk karena tidak mendahulukan pengendara di jalan utama yakni di Jalan Ngawi-Mangunharjo. Edi nekat melaju meski kondisinya tidak memungkinkan.

Pascakejadian, tegas Yanto, sopir berikut kendaraan truk bernopol S 9826 PB langsung diamankan.

"Dalam kejadian itu ada unsur kelalaian pengemudi truk, meski demikian sang sopir masih kita periksa di kantor," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA