Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jangan Lewatkan, Kesenian Betawi Dan Festival Siap Hibur Warga Ibukota Akhir Pekan Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 15 November 2019, 16:50 WIB
Jangan Lewatkan, Kesenian Betawi Dan Festival Siap Hibur Warga Ibukota Akhir Pekan Ini
Panggung di halaman Balaikota DKI Jakarta/RMOL
rmol news logo Halaman Balaikota DKI Jakarta pada  Jumat (15/11) ini terlihat berbeda. Sebuah panggung besar telah terparkir di halaman depan kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Siap menyajikan hiburan bagi warga Jakarta.

Adalah pagelaran akhir tahun bertema "Pesona Seni Budaya Betawi Untuk Indonesia" yang akan menghibur warga ibukota pada malam ini.

Konser yang memadukan seni budaya Betawi dengan musik modern kontemporer akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB.

"Panggung depan Balaikota 'Pesona Seni Budaya Betawi Untuk Indonesia' akan dihadiri oleh artis-artis yang cukup terkenal," ungkap Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta Saefullah saat ditemui di Balairung, Balaikota, Jumat siang (15/11).

Saefullah juga mengatakan, selain acara sore hingga malam hari ini, pada akhir pekan Jakarta juga akan dihibur dengan sederet Festival yang menarik.

Di antaranya Festival Pesona Lokal yang dilaksanakan di GBK dan Festival Kreatif Jakarta di kawasan Rasuna Epicentrum.

"Kita ingin UMKM kita yang tergabung dalam festival ini bisa lebih bergairah lagi. Ada getaran ekonomi di sana. Sehingga ada kebaikan-kebaikan buat UMKM kita," pungkasnya.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, saat ini persiapan acara di Balaikota sudah hampir rampung. Tampak pula karangan bunga yang datang dari Senator Jakarta Fahira Idris yang mengucapkan selamat dan sukses atas pagelaran hari ini.

Untuk acara sendiri nantinya akan ada pertunjukan nyanyi, musik, gambang kromong, tari, dan pencak silat Betawi. Pagelaran ini didukung juga oleh Bens Radio dan Yayasan Benyamin Suaeb. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA