Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Terima Anak Didiknya Dilempari Batu, Guru TK Ini Lapor Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 14 November 2019, 02:58 WIB
Tak Terima Anak Didiknya Dilempari Batu, Guru TK Ini Lapor Polisi
Guru TK Lapor polisi/RMOL
rmol news logo Aparat Kepolisian Polsek Cibarusah bergegas mendatangi Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TKIT) Raihan Islamic School yang diserang oleh tetangganya sendiri.

Usai mendapatkan informasi yang viral di media sosial, Kapolsek Cibarusah AKP Karman bersama anggota langsung menghampiri TKIT Raihan Islamic School yang berada di Perum Kota Serang Baru Blok H, Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

"Setelah tadi dapat informasi, saya bersama anggota langsung datangi pembuat informasi yang memposting di media sosial. Ternyata betul dan langsung kami berkomunikasi dan mengimbau untuk membuat laporan," kata AKP Karman kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (13/11).

Setelah dibujuk untuk membuat laporan, seorang wanita yang merupakan guru di TKIT tersebut akhirnya mau untuk membuat laporan polisi di Polsek Cibarusah.

Terduga pelaku yang juga merupakan tetangga sekolah tersebut, lanjut AKP Karman, sedang tidak berada di rumah. Namun, hingga saat ini proses pembuatan laporan polisi masih berlangsung serta akan memeriksa pelapor serta para saksi agar segera menangkap pelaku.

"Sampai saat ini masih proses. Kita juga akan periksa saksi-saksi. Tadi kita bujuk ibu itu agar segera ke Polsek bareng kami untuk buat laporan. Takutnya terduga pelaku kan tetangganya tuh takut lihat kita lihat polisi ramai-ramai malah kabur," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA