Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Pengguna GrabWheels Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Respon Grab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 14 November 2019, 02:37 WIB
Dua Pengguna GrabWheels Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Respon Grab
GrabWheels/Net
rmol news logo Otoped listrik GrabWheels yang dikeluarkan perusahaan digital berbasis aplikasi Grab Indonesia memakan korban jiwa.

Enam pengguna GrabWheels menjadi korban mobil tabrak lari saat bermain di sekitar fX Sudirman, kawasan Gate 3 Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Minggu lalu (10/11). Kejadian tersebut terjadi pada pukul 01:00 WIB.

Akibat kejadian tersebut dua orang bernama Ammar dan Wisnu tewas meregang nyawa sementara empat rekan lainnya Fajar Wicaksono, Bagus, Wulan dan Wanda mengalami luka dan cedera.

Terkait hal itu, CEO of GrabWheels, TJ Tham membenarkan insiden tersebut

"Berdasarkan hasil penelusuran kami, empat pengguna GrabWheels cedera dan dua pengguna meninggal dunia akibat tabrakan dari sebuah mobil yang terjadi di jalan sekitar area Senayan," kata Tham, Rabu (13/11).

Untuk itu, lanjut Tham, segenap manajemen Grab menyesali kejadian ini dan turut berduka cita bagi keluarga dan rekan yang ditinggalkan.

Selanjutnya Grab telah menghubungi pihak keluarga korban. Tak hanya itu, agar tak terulang kembali, Grab akan meningkatan keamanan GrabWheels.

"Grab berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan penggunaan GrabWheels melalui edukasi kepada pengguna dan bekerja sama dengan pihak terkait dalam upaya menjaga keselamatan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA