Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Merasa Terganggu, Pria Ini Lempari TK Di Bekasi Dengan Batu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 13 November 2019, 23:27 WIB
Merasa Terganggu, Pria Ini Lempari TK Di Bekasi Dengan Batu
Anak-anak TK IT Raihan Islamic School menangis usai sekolahnya dilempari batu/Repro
rmol news logo Sebuah Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK IT) bernama Raihan Islamic School diserang oleh tetangganya sendri.

TK yang berada di Perum Kota Serang Baru Blok H, Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi ini dilempari batu.

Aksi penyerangan tersebut viral di media sosial Facebook. Video penyerangan itu bahkan diunggah oleh akun Facebook bernama Afs-sb Albatawi pada Rabu (13/11) dan telah di dibagikan ulang hingga ribuan kali.

Dari unggahan tersebut, diketahui terjadi pada Senin lalu (11/11).  Pelaku melempari sekolah tersebut menggunakan batu besar. Aksi penyerangan tersebut membuat anak-anak TK merasa ketakutan.

"Tetangga ini menimpuk, nakol ngelemparin batu bata yang masih utuh ke pagar ke kita yang posisi lagi berbaris. Kami pun kaget plus syok berat, lalu ditimpuk batu bata lagi. Sampai-sampai anak-anak pun lari ketakutan sambil menangis," tulis keterangan di video tersebut.

Pengunggah video itu menjelaskan jika pihak TK sudah mendapat izin dari RT, RW dan para tetangga terkait penggunaan rumah sebagai TK.

"TK IT saya posisi emang di dalam perumahan, tapi kita sudah dapat izin dari tetangga, RT, RW. Pas tetangga depan sekolah emang sudah berkali-kali mengusik sekolah kami, beliau merasa keberisikan dengan sekolah kami," tulis akun tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Cibarusah AKP Karman mengaku belum mendapatkan laporan dari warga aksi penyerangan tersebut. Namun, ia mengaku akan menyelidiki informasi penyerangan tersebut.

"Belum ada (laporan), saya akan selidiki kalau ada. Akan segera kami lidik," singkat AKP Karman kepada Kantor Berita Politik RMOL. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA