Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RMOLSumut Gelar Workshop Pembuatan Film Pendek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ichsan-yuniarto-1'>ICHSAN YUNIARTO</a>
LAPORAN: ICHSAN YUNIARTO
  • Rabu, 13 November 2019, 01:34 WIB
RMOLSumut Gelar Workshop Pembuatan Film Pendek
Workshop pembuatan film pendek di Binjai/RMOL
rmol news logo Kantor Berita RMOLSumut menggelar workshop pembuatan film pendek. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan untuk acara akbar RMOLSumut EXPO.

Kota pertama yang menjadi lokasi berlangsungnya workshop ini adalah Binjai. Dihadiri guru SD, SMP, para siswa serta warga binaan KBK, Kampung Literasi. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 70 peserta ini berlangsung di SDN 024772 Binjai Timur, Senin (11/11).

Workshop yang dihadiri oleh Kacabdis Pendidikan Binjai Sri Ulina Ginting ini mengundang Beri Pana Sitemu dari Rumah Produksi Progresive Media sebagai narasumber. Selain itu, ada Komunitas Binjai Kota Cerdas (KBKC).

Beri Pana merupakan film maker dan produser banyak video klip. Dalam acara itu, Beri memberikan penjelasan tentang cara dan teknik dalam pembuatan film pendek atau dokumenter.

Nantinya peserta yang mengikuti kegiatan ini akan memproduksi sebuah karya yang akan diikutsertakan dalam kompetisi film pendek yang diselenggarakan RMOLSumut.

Tidak hanya Binjai, workshop ini akan dilanjutkan di dua kota berikutnya yakni Kota Langkat dan Medan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA