Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga DKI Nyaman Dengan Anies Karena Tidak Jahat Pada Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 30 Oktober 2019, 02:58 WIB
Warga DKI Nyaman Dengan Anies Karena Tidak Jahat Pada Rakyat
Ahok, Djarot, dan Anies/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah lebih dari 2 tahun memimpin ibukota. Sejumlah perubahan dan kinerjanya dalam membangun Jakarta telah dirasakan masyarakat.

Politisi Demokrat, Andi Arief bahkan mengaku sudah melakukan survei kecil pada warga DKI. Dia bertanya kepada tetangga lama yang tinggal di daerah Tanahtinggi, Jakarta Pusat mengenai kondisi saat ini.

“Saya tanya apa yang anda rasakan sejak Anies Baswedan jadi gubernur,” ujar Andi Arief di akun Twitter pribadinya, Selasa (29/10).

Tetangga tersebut kemudian membandingkan kepemimpinan Anies dengan pendahulunya, seperti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Menurut tetangga itu, kondisi kehidupan di Jakarta memang masih seperti dulu dan tidak ada perubahan berarti.

Namun demikian, sambungnya, warga DKI mayoritas lebih nyaman dengan Anies ketimbang sebelumnya. Itu lantaran pembawaan Anies yang bersahaja pada rakyat.

“Mereka menjawab meski hidup masih seperti dulu, namun nyaman karena Pak Gub tidak jahat terhadap rakyat,” pungkas Andi Arief. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA