Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi Atlet Atletik, Menpora: Jangan Pusingkan Target

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 25 Oktober 2019, 20:59 WIB
Kunjungi Atlet Atletik, Menpora: Jangan Pusingkan Target
Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainuddin Amali (pegang botol)/RMOL
rmol news logo Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali tinjau kegiatan latihan cabang olahraga atletik di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (25/20).

Amali tampak datang mengenakan kaus bola, celana training serta sepatu kets. Dalam kunjungannya itu, dia menyebut bahwa atletik adalah induk dari seluruh cabang olahraga. Bahkan, atletik selalu dilombakan dalam berbagai kompetisi akbar.

"Atletik adalah nomor yang ditandingkan di Olimpiade, Asian Games, Sea Games apalagi. Maka kita menaruh harapan besar, pemerintah menaruh harapan besar baik kepada atlitnya, pengurus dan pembinanya," paparnya.

Amali dalam kesempatan itu mengapresiasi dedikasi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Muhammad Hasan alias Bob Hasan.

Amali menyarankan kepada para atlit untuk mencintai cabang atletik layaknya Bob Hasan. Bukan tanpa alasan, Bob menjadi Pimpinan PB PASI sudah lebih dari 40 tahun.

"Luar biasa apresiasi kepada Om Bob dedikasinya pada atletik, beliau luar biasa kalau nggak cinta kepada atletik tidak mungkin beliau ada dilapangan menemani teman-teman sekalian," jelasnya.

Soal target, sambung Politisi Partai Golkar itu, para atlet diminta tidak terlalu memusingkan apa yang akan diraih. Kecuali, hanya berpikir jalan untuk mendapatkan medali emas.

"Pemerintah hanya minta ya, supaya teman-teman berlatih dengan sungguh-sungguh, target biar urusan pengurus," pungkasnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA