Terbang Dengan Helikopter, Wiranto Tiba Di RSPAD Gatot Subroto

Kamis, 10 Oktober 2019, 15:12 WIB
Laporan: Ichsan Yuniarto

Ambulance RSPAD/Net

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto akhirnya tiba di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Wiranto tiba di RSPAD Gatot Subroto sekitar pukul 14.45 WIB setelah ditusuk seorang pria saat berkunjung ke Pandeglang, Banten.

Usai ditusuk, Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Pandeglang dan langsung diterbangkan ke Jakarta menggunakan helikopter.

Setibanya di Jakarta, dia dibawa menggunakan mobil ambulans warna hitam yang masuk lewat pintu bagian samping RSPAD dan langsung  menuju ke Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Seperti diketahui, Wiranto mengalami luka di bagian perut usai ditusuk seseorang. Peristiwa ini terjadi saat Wiranto keluar dari mobil dinas RI 16 yang ditumpanginya saat berkunjung di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten.

Saat turun, dengan cepat pelaku langsung menikamkan Wiranto. Akibat kejadian itu, Wiranto langsung tersungkur. Sementara masyarakat yang menunggu kehadirannya berteriak.

Wiranto sendiri sempat mendapat pertolongan pertama dirawat di RSUD Pandeglang, Banten. Sementara dua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Menes, Banten.

Kolom Komentar


Video

Walikota Medan Terjaring OTT KPK

Rabu, 16 Oktober 2019
Video

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Gunungpati Semarang

Rabu, 16 Oktober 2019
Video

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

Kamis, 17 Oktober 2019