Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ogah Buka Suara, Kemenko Polhukam: Semua Keterangan Ada Di Mabes Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 10 Oktober 2019, 14:55 WIB
Ogah Buka Suara, Kemenko Polhukam: Semua Keterangan Ada Di Mabes Polri
Wiranto ditusuk/Istimewa
rmol news logo Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) ogah buka suara terkait insiden penusukan terhadap Menkopolhukam Wiranto.

"Mohon maaf, kita gak bisa kasih keterangan karena semuanya sudah di pegang di Mabes, " kata salah seorang pegawai humas center Kemenko Polhukam, Kamis (10/10).

Meski begitu, hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait penusukan yang melukai Wiranto.

Seperti diketahui, Wiranto mengalami luka di bagian perut usai ditusuk seseorang. Peristiwa ini terjadi saat Wiranto keluar dari mobil dinas RI 16 yang ditumpanginya saat berkunjung di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten.

Saat turun, dengan cepat pelaku langsung menikamkan Wiranto. Akibat kejadian itu, Wiranto langsung tersungkur. Sementara masyarakat yang menunggu kehadirannya berteriak.

Wiranto sendiri sempat mendapat pertolongan pertama dirawat di RSUD Pandeglang, Banten. Rencananya, mantan Panglima ABRI ini diterbangkan dengan menggunakan helikopter menuju Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA