Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

148 Prajurit TNI Dapat Hadiah Dari Polresta Sidoarjo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 07 Oktober 2019, 05:32 WIB
148 Prajurit TNI Dapat Hadiah Dari Polresta Sidoarjo
Pembuatan SIM/Net
rmol news logo Perayaan Hari Ulang Tahun ke-74 TNI terasa istimewa bagi para prajurit di Sidoarjo, Jawa Timur. Pasalnya Sebanyak 148 anggota TNI mendapat hadiah khusus dari Polresta Sidoarjo.

Hadiah itu berupa perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar menguraikan bahwa perpanjangan dilakukan mulai hari Jumat (4/10) dan Sabtu (5/10).

"Gratis perpanjangan SIM ini diberikan kepada 148 anggota TNI dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74," ujarnya seperti diberitakan RMOLJatim, Minggu (6/10).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan bahwa perpanjangan SIM gratis diberikan untuk semakin mempererat hubungan baik TNI-Polri.

"Oleh sebab itu, mari perkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo," jelasnya.

Sementara itu, Kapten Agus Santoso dari Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo menyampaikan ucapan terima kasih atas terobosan yang diberikan Polresta Sidoarjo. Baginya upaya ini semakin menguatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

Ungkapan senada juga disampaikan, Serka Yunus dari Subdenpom Sidoarjo. Ia mengapresiasi upaya yang dilakukan Polresta Sidoarjo dalam memberikan gratis perpanjangan SIM bagi anggota TNI di HUT TNI ke-74.

"Semoga ini dapat ditiru di wilayah lain, karena programnya sangat bagus untuk kebersamaan TNI-Polri," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA