Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Ada Lagi Demo, Jalan Depan Gedung DPR Sudah Dibuka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 03 Oktober 2019, 11:01 WIB
Tidak Ada Lagi Demo, Jalan Depan Gedung DPR Sudah Dibuka
Jalan Gatot Soebroto dekat Gerbang Utama DPR saat ditutup/RMOL
rmol news logo Lebih dari seminggu Jalan Gatot Soebroto, Jakarta depan Gedung DPR RI ditutup. Penutupan itu akibat adanya aksi unjuk rasa.

Saat ini pihak kepolisian memastikan telah membuka seluruh ruas jalan karena sudah tidak ada aksi unjuk rasa.

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Mohammad Nasir mengatakan, pihaknya telah kembali membuka ruas Jalan Gatot Soebroto depan Gedung DPR RI setelah lebih dari seminggu ditutup.

"Sudah tidak ada penutupan jalan di seluruh daerah Jakarta, tadi (Rabu) malam sudah dibuka dari 19.30 WIB secara bertahap. Sekarang semua sudah clear, tidak ada penutupan," ucap AKBP Mohammad Nasir kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (3/9).

Dibukanya kembali ruas jalan depan DPR RI dikarenakan kata Nasir sudah tidak ada lagi laporan kepada Intelijen akan adanya unjuk rasa. Sehingga, pihak kepolisian kembali membuka jalan agar tidak terlalu lama menganggu masyarakat pengguna jalan.

"Kita menutup jalan itu karena situasi seperti unjuk rasa yang sudah diterima melalui rekan intelijen. Kalau demo besar itu baru ditutup, event seperti itu kan sudah enggak ada, jadi ya sudah tidak perlu di tutup," tandasnya.rmol news logo article
 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA