Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bogor Sebagai Kota Olahraga Dan Pariwisata Dibranding Hingga Ke Ajang TPO Asia Pacific Cities

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Senin, 30 September 2019, 14:46 WIB
Bogor Sebagai Kota Olahraga Dan Pariwisata Dibranding Hingga Ke Ajang TPO Asia Pacific Cities
Bupati Bogor, Jawa Barat Ade Yasin/Net
rmol news logo Bupati Bogor, Jawa Barat Ade Yasin terus membranding Kabupaten Bogor sebagai the city of sport and tourism.

Dia mempromosikan sektor olahraga dan pariwisata Kabupaten Bogor di hadapan 124 kepala daerah se Asia Pasifik, dalam event The 9th TPO General Assembly di Busan Metropolitan City, Korea Selatan, Kamis lalu (26/9).

Keanggotaan Kabupaten Bogor dalam Tourism Promotion Organization (TPO) for Asia Pacific Cities, menjadi nilai plus tersendiri. Dalam event itu Bupati Bogor Ade Yasin menjadi tamu kehormatan karena Bogor baru saja ditetapkan sebagai anggota TPO.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (30/9), Ade Yasin menyampaikan bahwa ajang itu menjadi tepat untuk mempromosikan sektor olahraga dan pariwisata Kabupaten Bogor.

"Event TPO yang ke-9 ini merupakan kesempatan berharga bagi Kabupaten Bogor untuk mempromosikan Kabupaten Bogor sebagai the city of sport and tourism," ujar Ade Yasin.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW PPP Jabar tersebut juga membuka komunikasi dengan beberapa kepala daerah di negara kawasan Asia Pasifik untuk menjalin kerjasama kepariwisataan.

"Saya juga sudah bertemu dengan Walikota Busan, dan beberapa kepala daerah di Asia Pasifik ini untuk menjalin kerjasama dalam bidang sport and tourism," demikian Ade Yasin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA