Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kecewa Bencana Kabut Asap, Mahasiswa Akan Demo Di Depan Istana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 23 September 2019, 05:29 WIB
Kecewa Bencana Kabut Asap, Mahasiswa Akan Demo Di Depan Istana
Meme undangan seruan aksi nasional/Net
rmol news logo Gelombang protes mahasiswa menyikapi beberapa isu aktual sepertinya semakin tidak terbendung. Terbaru mereka menunjukkan ekspresi kekecewaanya terhadap kasus kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang menyebabkan kabut asap belum bisa diatas secara efektif.

Terbaru, beredar sebuah meme undangan seruan aksi nasional di depan Istana Negara, Jakarta (23/9). Dalam meme tersebut tertulis titik kumpul berada di kawasan Monas sekitar pukul 12.00 WIB.

"Ketika mata tertutup dan mulut dibuka," demikian kutipan yang tertulis dalam meme berwajah Jokowi dengan tertutup tinta hitam, Senin (23/9).

Dalam meme tersebut disebutkan kelompok mahasiswa yang mengundang seruan aksi nasional adalah Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Sipil Peduli kabut asap di Kalimantan dan Sumatera.

Terdaftar ada 18 organisasi kemahasiswaan yang tercantum dalam undangan terbuka tersebut. Hingga berita ini dinaikkan konfirmasi yang dilakukan Kantor Berita Politik RMOL ke nomor yang tercantum di dalam meme masih belum ada hasilnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA