Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandi Pastikan Tetap Hadir Bagi Warga DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 22 September 2019, 20:25 WIB
Sandi Pastikan Tetap Hadir Bagi Warga DKI
Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Pengusaha yang juga politisi, Sandiaga Salahuddin Uno memastikan akan terus hadir untuk seluruh masyarakat ibukota, meski kini sudah tidak lagi menjabat sebagai wakil gubernur DKI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penegasan itu sebagaimana disampaikan dalam sebuah pidato yang diunggah di akun Twitter pribadinya, Minggu (22/9).

"Saya senang sekali walaupun sudah tidak bertugas di Balaikota, sekarang saya rakyat biasa seperti bapak-bapak, ibu-ibu semua. Kita ingin agar Jakarta yang “Maju Kotanya dan Bahagia Warganya”, ” ujar Sandi lewat Twitter resminya, Minggu (22/9).

Sandiaga mengatakan, bila Jakarta ingin slogan kampanyenya dulu terwujud, maka semua warga harus saling bersatu tanpa terkecuali.

"Kita mendukung semua kegiatan-kegiatan yang positif terutama di kegiatan ekonomi. Agar ekonomi kita terus bertumbuh karena sekarang mencari kerja semakin susah,?" ujar Sandiaga.

Sandi juga mengingatkan kepada seluruh warga, jangan sampai terpecah-belah demi Jakarta yang lebih baik lagi dan harus bersatu demi negeri yang adil makmur.

"Selain itu, para ulama selalu mendoakan karena umaroh tanpa ada ulama yang di sampingnya tidak bisa mampu menghadirkan kebijakan yang berpihak kepada rakyat," tutupnya.

Sandiaga adalah mantan wakil gubernur DKI Jakarta. Sandi mundur dari jabatannya untuk mendampingi  Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden saat pemilu kemarin.

Setelah dinyatakan kalah oleh KPU, Sandiaga lebih banyak bekerja mengurus bisnis dan program yang dikelolanya salah satunya OK OCE dan Rumah Siap Kerja. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA