Sandi Pastikan Tetap Hadir Bagi Warga DKI

Minggu, 22 September 2019, 20:25 WIB
Laporan: Ahmad Alfian

Sandiaga Uno/Net

Pengusaha yang juga politisi, Sandiaga Salahuddin Uno memastikan akan terus hadir untuk seluruh masyarakat ibukota, meski kini sudah tidak lagi menjabat sebagai wakil gubernur DKI.

Penegasan itu sebagaimana disampaikan dalam sebuah pidato yang diunggah di akun Twitter pribadinya, Minggu (22/9).

"Saya senang sekali walaupun sudah tidak bertugas di Balaikota, sekarang saya rakyat biasa seperti bapak-bapak, ibu-ibu semua. Kita ingin agar Jakarta yang “Maju Kotanya dan Bahagia Warganya”, ” ujar Sandi lewat Twitter resminya, Minggu (22/9).

Sandiaga mengatakan, bila Jakarta ingin slogan kampanyenya dulu terwujud, maka semua warga harus saling bersatu tanpa terkecuali.

"Kita mendukung semua kegiatan-kegiatan yang positif terutama di kegiatan ekonomi. Agar ekonomi kita terus bertumbuh karena sekarang mencari kerja semakin susah,?" ujar Sandiaga.

Sandi juga mengingatkan kepada seluruh warga, jangan sampai terpecah-belah demi Jakarta yang lebih baik lagi dan harus bersatu demi negeri yang adil makmur.

"Selain itu, para ulama selalu mendoakan karena umaroh tanpa ada ulama yang di sampingnya tidak bisa mampu menghadirkan kebijakan yang berpihak kepada rakyat," tutupnya.

Sandiaga adalah mantan wakil gubernur DKI Jakarta. Sandi mundur dari jabatannya untuk mendampingi  Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden saat pemilu kemarin.

Setelah dinyatakan kalah oleh KPU, Sandiaga lebih banyak bekerja mengurus bisnis dan program yang dikelolanya salah satunya OK OCE dan Rumah Siap Kerja.

Kolom Komentar


Video

Walikota Medan Terjaring OTT KPK

Rabu, 16 Oktober 2019
Video

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Gunungpati Semarang

Rabu, 16 Oktober 2019
Video

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

Kamis, 17 Oktober 2019