Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Kebersamaan, Ratu Tatu Ngelamar Ke PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 19 September 2019, 05:45 WIB
Demi Kebersamaan, Ratu Tatu <i>Ngelamar</i> Ke PDIP
Ratu Tatu di PDIP/RMOLBanten
rmol news logo PDI Perjuangan menjadi partai yang diminati di Kabupaten Serang. Setidaknya itu terlihat dari sikap petahana Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah yang melamar ke partai banteng moncong putih.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pada Rabu (18/9), Tatu mengembalikan langsung formulir pendaftaran bakal calon Bupati Serang di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Tatu menguraikan, lamarannya ke PDIP berlandaskan alasan bahwa membangun Serang butuh kebersamaan, termasuk kebersamaan dalam tataran partai.

“Harapan saya tentu kembali mendapat dukungan dari partai berlambang Banteng ini untuk melanjutkan ke periode berikutnya,” kata Tatu seperti dikutip RMOL Banten.

Ketua DPD Golkar Banten itu mengingatkan bahwa pada Pilkada 2015 lalu, calon wakil bupati ditentukan oleh partai pengusung. Sehingga butuh kebersamaan dalam merumuskan hal serupa.

“Jadi kita duduk bersama merumuskan siapa yang menjadi wakil, jadi bukan hanya keputusan saya,” ujarnya.

Sementara mengenai kriteria cawabup pilihannya, Tatu mengaku tengah mencari sosok yang bisa mengikuti ritme kerja dirinya saat memimpin Kabupaten Serang.

“Kalau tidak bisa kerja, nanti saya repot. Intinya, saya akan mengikuti mekanisme semua partai,” ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA