Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Belum Tarik Nama Syaikhu Dari Cawagub DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 17 September 2019, 23:45 WIB
PKS Belum Tarik Nama Syaikhu Dari Cawagub DKI
Dani Anwar/Net
rmol news logo Kursi wakil gubernur DKI Jakarta sudah diserahkan Gerindra untuk menjadi milik PKS, rekan sesama koalisi saat Pilkada 2017 lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dua nama dari PKS telah dikirim ke DPRD DKI, yaitu Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto dan mantan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu.

Namun kini muncul kegelisahan pada Ahmad Syaikhu. Pasalnya Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat ini telah terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019 hingga 2024.

Bahkan Ahmad Syaikhu pada beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa nasibnya tak kunjung jelas di DKI, maka dirinya mengancam untuk mengambil sikap.

Terkait hal tersebut, anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Dani Anwar angkat bicara. Kata Dani, sejauh ini dari PKS belum ada penarikan nama cawagub.

“Artinya sepanjang surat keputusan yang sudah ditandatangani oleh PKS dan Gerindra sebagai partai pengusung tidak ditarik, maka proses itu masih berlanjut," ujar Dani saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (17/9).

Menurut Dani Ahmad Syaikhu adalah seorang prajurit. Artinya di mana pun ditempatkan nanti, dia akan selalu siap.

"Namun keinginan Pak Syaikhu yang nantinya mungkin memilih ke DPR, itu akan jadi pertimbangan," imbuh Dani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA