Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Usul Ada Jalan Besar Di Jakarta Dengan Nama BJ Habibie

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 17 September 2019, 18:18 WIB
Golkar Usul Ada Jalan Besar Di Jakarta Dengan Nama BJ Habibie
Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng/RMOL
rmol news logo Kader Partai Golkar khususnya di DKI Jakarta harus menjadikan sosok mendiang Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie sebagai panutan.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng mengatakan, Habibie bukan sekedar mantan Presiden. Tetapi, dia adalah tokoh yang sampai akhir hayatnya Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar.

"Saya sudah perintahkan supaya kita menjadikan Pak Habibie sebagai sumber motovasi," ujar Rizal di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta, Selasa (17/9).

Rizal bahkan memberi mandat khusus kepada kader yang duduk di DPRD DKI Jakarta. Mandat itu, mengusulkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menyiapkan satu jalan dengan nama BJ Habibie.

"Saya minta ketua fraksi usul ke Gubernur, mengajak juga fraksi lain untuk ada satu jalan besar di Jakarta. Jalan protokol yang disebut sebagai jalan BJ Habibie," jelasnya.

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Golkar, Basri Baco yang mendampingi Rizal menyebutkan bahwa ide itu harus diperjuangkan, dan akan segera dikomunikasikan dengan fraksi lain.

"Kita coba lobi-lobi semua fraksi dan SKPD, jalan yang mana, apa perlu bangun jalan baru. Nanti lah, kan ini baru ide dan usulan yang harus diperjuangkan," ungkapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA