Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jenguk Habibie, Mantan Menko Kemaritiman: Saya Berdoa Di Balik Kaca

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 11 September 2019, 11:15 WIB
Jenguk Habibie, Mantan Menko Kemaritiman: Saya Berdoa Di Balik Kaca
Dwisuryo sebut kondisi kesehatan BJ Habibie sudah mulai membaik/RMOL
rmol news logo Kondisi kesehatan Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie disebut semakin membaik. Kini sedang ada pengajian di ruang perawatan Gedung Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/9).

Hal itu disampaikan mantan Menteri Koordinator Kemaritiman era Presiden Joko Widodo, Dwisuryo Indroyono Soesilo. Dia mengaku tidak bisa bertemu langsung saat menjenguk Habibie, karena sedang ada pengajian di dalam ruangan.

"Kita berdoa di balik kaca ya karena takut nanti ada virus. Tadi saya lihat ada kelompok pengajian dari wilayah Jakarta," ucap Dwisuryo kepada wartawan di lobi Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/9).

Selain itu, kondisi kesehatan Habibie, kata Dwisuryo, sudah semakin membaik dibanding kemarin. Hal itu diketahuinya dari informasi pihak keluarga.

"Saya dengar dari yang jaga, (kesehatan) sudah semakin bagus, itu saja. Beliau tidak menghadap ke kaca, menghadapnya ke tembok. Jadi kita lihat dari belakang," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA