Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Apresiasi Dedikasi TNI AL Jaga Wilayah Laut Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 10 September 2019, 20:17 WIB
Anies Apresiasi Dedikasi TNI AL Jaga Wilayah Laut Indonesia
Anies di HUT TNI AL/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan kehormatan diundang dalam Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI AL yang digelar di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Tanjuk Priok, Jakarta Utara, Selasa (10/9).

Dalam kesempatan ini, Anies menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada TNI AL yang telah berkontribusi dan berdedikasi menjalankan tugas mulia di seluruh pelosok negeri.

"Menjadi garda terdepan dalam menjaga kerukunan dan kesatuan negara Republik Indonesia, terutama di wilayah kelautan Republik Indonesia,” kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu kepada awak media.

Anies ingat bahwa saat dirinya bertugas di sejumlah pelosok tanah air, salah satu unsur yang sering ditemui di pulau-pulau terluar Indonesia adalah prajurit TNI AL.

Atas alasan itu, Anies mendoakan agar prajurit dan perwira TNI AL selalu diberi kesehatan dalam bertugas menjaga wilayah Indonesia.

"Semoga semua diberikan kesehatan dan bisa menjalankan amanat sebaik-baiknya,” ucapnya.

Turut hadir dalam upacara ini, Komando Armada I (Koarmada I) Laksamana Muda TNI, Yudo Margono; Komando Armada II (Koarmada II) Laksamana Muda TNI, Didik Setiyono; Komando Armada III (Koarmada III) Laksamana Muda TNI, Ing Ariawan; dan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksamana Muda TNI, R. Achmad Rivai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA