Anies Apresiasi Dedikasi TNI AL Jaga Wilayah Laut Indonesia

Selasa, 10 September 2019, 20:17 WIB
Laporan: Ahmad Alfian

Anies di HUT TNI AL/Net

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan kehormatan diundang dalam Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI AL yang digelar di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Tanjuk Priok, Jakarta Utara, Selasa (10/9).

Dalam kesempatan ini, Anies menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada TNI AL yang telah berkontribusi dan berdedikasi menjalankan tugas mulia di seluruh pelosok negeri.

"Menjadi garda terdepan dalam menjaga kerukunan dan kesatuan negara Republik Indonesia, terutama di wilayah kelautan Republik Indonesia,” kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu kepada awak media.

Anies ingat bahwa saat dirinya bertugas di sejumlah pelosok tanah air, salah satu unsur yang sering ditemui di pulau-pulau terluar Indonesia adalah prajurit TNI AL.

Atas alasan itu, Anies mendoakan agar prajurit dan perwira TNI AL selalu diberi kesehatan dalam bertugas menjaga wilayah Indonesia.

"Semoga semua diberikan kesehatan dan bisa menjalankan amanat sebaik-baiknya,” ucapnya.

Turut hadir dalam upacara ini, Komando Armada I (Koarmada I) Laksamana Muda TNI, Yudo Margono; Komando Armada II (Koarmada II) Laksamana Muda TNI, Didik Setiyono; Komando Armada III (Koarmada III) Laksamana Muda TNI, Ing Ariawan; dan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksamana Muda TNI, R. Achmad Rivai.

Kolom Komentar


Video

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

Kamis, 19 September 2019
Video

Kata TB Ace Hasan Syadzily Soal Stok Kader Golkar

Sabtu, 21 September 2019
Video

Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja

Sabtu, 21 September 2019