Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beredar Kabar Habibie Meninggal, Ini Penjelasan Sespri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 10 September 2019, 09:36 WIB
Beredar Kabar Habibie Meninggal, Ini Penjelasan Sespri
BJ Habibie saat ini masih mendapat perawatan intensif Tim Dokter Kepresiden RI/Net
rmol news logo Media sosial mendadak ramai oleh kabar meninggalnya Presiden RI ke-3 Baharudin Jusuf Habibie pada Selasa (10/9) dini hari. BJ Habibie dikabarkan meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Kabar ini dipastikan tidak benar.

Pasalnya, sekretaris pribadi (sespri) BJ Habibie, Rubijanto, mengonfirmasi kalau beliau saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSPAD, Jakarta.

“Dengan hormat, bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto,” ungkap Rubijanto lewat siaran persnya, Selasa (10/9).

Kondisi BJ Habibie memang masih belum pulih. Sehingga TDK melarang Habibie untuk dijenguk banyak orang, selain keluarganya.

“Sesuai petunjuk TDK, agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi,” tambahnya.

Rubijanto pun meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan BJ Habibie yang saat ini masih terbaring di RSPAD.

“Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan do'a dari semua pihak. Memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA