Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kecelakaan Beruntun Cipularang, Baru Empat Jenazah Berhasil Diidentifikasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 03 September 2019, 11:39 WIB
Kecelakaan Beruntun Cipularang, Baru Empat Jenazah Berhasil Diidentifikasi
Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang/Net
rmol news logo Kecelakaan beruntun di KM 91 ruas Tol Cipularang, Jawa Barat yang melibatkan 20 kendaraan mengakibatkan delapan orang meninggal dunia. Empat diantaranya berhasil diidentifikasi.

"Empat sudah teriidentifikasi, dan empat belum teridentifikasi karena kondisi korban terbakar," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius kepada wartawan, Selasa (3/9).

Adapun identitas korban meninggal dunia yakni, Ngendi Budiyanto (62) warga Tebet Dalam, Jakarta Selatan, Iwan (34) asal Sepatan, Tangerang, Banten, Dedi Hidayat warga Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara dan Hendra Cahyana dari Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Matrius menjelaskan, awal mula kecelakaan maut itu ketika mobil dump truck bernomor polisi B 9763 UIT yang dikendarai oleh Dedi Hidayat dari arah Bandung ke Jakarta mengalami rem blong di sekitar TKP KM 91 hingga mengakibatkan terbalik dengan roda kiri di atas melintang di badan jalan.

Setelah dump truck terguling kendaraan lain di belakangnya mengurangi kecepatan, namun ada satu mobil dump truck bermomor polisi B 9410 UIU bermuatan juga mengalami rem blong sehingg menabrak beberapa kendaraan yang sedang berenti di depannya.

"Akibat kecelakaan ini kerugian materil mencapai Rp 2 miliar," pungkas Matrius. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA