Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bejat! Seorang Bapak Cabuli Anak Tiri Sejak SD Hingga SMA

Senin, 02 September 2019, 17:17 WIB
Bejat! Seorang Bapak Cabuli Anak Tiri Sejak SD Hingga SMA
Pelaku pencabulan saat diperiksa Polisi/RMOLBengkulu
rmol news logo SD (40), warga Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong Bengkulu sepertinya sudah tak memiliki akal sehat lagi. Seorang petani ini tega mencabuli anak tirinya sejak duduk di kelas lima sekolah dasar.

Peristiwa tersebut terungkap saat korban, sebut saja Kuntum memilih melaporkan ke Mapolsek Rimbo Pengadang, Kamis (29/8) lalu. Saat ini korban sudah berusia 16 tahun.

"Dari pengakuan korban, korban mulai dicabuli ayah tirinya sejak duduk kelas 5 SD dan terakhir tahun 2017 lalu dan baru dilaporkan pas duduk di kelas 1 SMA," kata Kapolsek Rimbo Pengadang, Ipda Suroso dilansir RMOLBengkulu, Minggu (1/9).

Dari keterangan korban, perbuatan bejat itu dilakukan 12 Oktober 2017 lalu saat korban pulang sekolah. Sesampai di rumahnya, pelaku memaksa korban melayani hasratnya.

Pelaku menarik korban ke dalam kamarnya dan membuka seluruh pakaiannya. Saat kejadian, pelaku menempelkan alat kelaminnya di area sensitif korban hingga pelaku mengalami ejakulasi.

"Kejadian tersebut menurut keterangan korban sering dilakukan oleh pelaku saat ibunya tidak berada di rumah," lanjutnya.

Atas perbuatannya, pelaku terancam pasal 82 ayat (2) UU 17/2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU 23/2002 tentang Perlindungan Anak.

"Untuk saat ini pelaku telah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tutup Suroso. rmol news logo article
Laporan:Rivaldy

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA